In-depth

Meski Sudah 'End' dengan Juventus, Cristiano Ronaldo Masih Bikin Mantan Susah karena Ini?

Sabtu, 10 September 2022 16:51 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Carl Recine
Eks Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ini sudah berseragam Manchester United. FOTO: Reuters/Carl Recine. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Eks Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ini sudah berseragam Manchester United. FOTO: Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sudah lepas tangan terkait apa pun nasib sang mantan, Cristiano Ronaldo, yang kini bermain di Manchester United.

Seperti diketahui, megabintang asal Portugal tersebut belakangan ini menjadi buah bibir publik usai tampil di bawah ekspektasi bersama Setan Merah.

Padahal, ia memiliki rekam jejak yang mentereng saat berseragam klub ini bertahun-tahun silam. Ya, saat itu Manchester United masih ditangani Sir Alex Ferguson.

Hanya saja, memang tidak ada yang bisa menjamin seorang pemain yang kembali untuk kedua kalinya ke klub akan kembali menuai kesuksesan.

Cristiano Ronaldo mungkin hanya salah satu contoh kecil di dunia sepak bola yang terkadang kejam ini. Sekarang, ia bahkan bermain di kompetisi kasta kedua Eropa, Liga Europa.

Tentu saja, Juventus sebagai mantan memang tidak memiliki keterkaitan apa pun lagi dengan sosok berjuluk CR7 ini.

Hal tersebut sempat disampaikan oleh CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, yang mengaku sedih dan turut perihatin dengan situasi Cristiano Ronaldo saat ini.

“Kami mengucapkan selamat tinggal kepada Cristiano dengan rasa hormat setahun yang lalu, jadi apa yang terjadi di Manchester United bukan lagi masalah kami,” ujarnya dikutip dari laman Football Italia.

“Sedih melihatnya dalam situasi yang tidak menyenangkan entah itu baginya atau bagi timnya, tetapi sekali lagi, itu bukan urusan kami,” tambahnya.

Meski mengaku sudah tidak berurusan lagi dengan anyhting Cristiano Ronaldo, Juventus di sisi lain kabarnya masih berada dalam situasi sulit karena mantan pemainnya tersebut.