Liga Italia

Prediksi Liga Italia Sampdoria vs AC Milan: Peluang Rossoneri Pertahankan Tren Positif

Sabtu, 10 September 2022 11:54 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Sampdoria vs AC Milan (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Sampdoria vs AC Milan (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) antara Sampdoria vs AC Milan, Minggu (11/09/22) pukul 01.45 WIB, di mana Rossoneri akan berusaha pertahankan tren positif.

Setelah berhasil melalui pertandingan perdana Liga Champions melawan RB Salzburg dengan hasil imbang, AC Milan kini telah kembali ke tanah Italia.

AC Milan akan melanjutkan perjuangannya di pekan ke enam Liga Italia dengan bertamu ke Stadion Luigi Ferraris, markas Sampdoria dini hari nanti.

Di Liga Italia pada pekan sebelumnya, AC Milan berhasil menorehkan hasil ciamik dengan mengalahkan rival satu kota mereka, Inter Milan.

AC Milan menjungkalkan Inter dengan skor 3-2. Rafael Leao menjadi aktor penting dibalik kemenangan Rossoneri tersebut dengan torehan dua golnya.

Menorehakan satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka, AC Milan memiliki modal yang cukup baik untuk menjungkalkan tim tuan rumah.

Bagi Sampdoria, pertandingan melawan AC Milan akan menjadi ajang mereka untuk mentas dari jurang degradasi.

Saat ini, skuad asuhan Marco Giampaolo tersebut sedang terkikir di posisi 18 klasemen sementara Liga Italia dengan belum menorehkan kemenangan sama sekali.

Sampdoria sejauh ini baru berhasil menorehkan dua kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan. Pada dua pertandingan terakhir mereka, Sampdoria juga mendapatkan hasil kurang maksimal.

I Blucerchiati baru saja mengalami kekalahan 2-1 atas Hellas Verona pada pekan ke lima Liga Italia dan meraih hasil imbang pada pekan sebelumnya melawan Lazio.