Bursa Transfer

Todd Boehly Goda Manchester United, Chelsea Siap Bungkus Marcus Rashford

Sabtu, 10 September 2022 16:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Pemilik Chelsea, Todd Boehly dikabarkan sedang menggoda Manchester United agar Marcus Rashford bisa berseragam The Blues.

Kabar mengejutkan kini datang lagi dari klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea di tengah pemecetan Thomas Tuchel dan kedatangan Graham Potter.

Setelah beberapa waktu yang lalu melakukan pemecatan terhadap sang pelatih saat itu, Thomas Tuchel, kini Chelsea mulai memanaskan situasi kembali.

The Blues, julukan Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Marcus Rashford dari Manchester United pada bursa transfer yang akan datang.

Dilansir dari Express, keinginan Chelsea tersebut datang dari pemilik klub itu langsung, Todd Boehly. Dalam laporannya, ia mengatakan akan bersiap meringkus Rashford jika pemain berkebangsaan Inggris itu tak mau memperpanjang kontrak bersama MU.

“Pemilik baru Chelsea (Todd Boehly) tertarik untuk mengontrak Marcus Rashford dengan status bebas transfer jika dia (Rashford) gagal menyetujui kontrak baru dengan Manchester United.” tulis Express dalam laporannya.

Keinginan Chelsea tersebut bukan tanpa alasan. Marcus Rashford dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Manchester United kerap menunjukkan performa cemerlang.

Terlebih ketika Setan Merah melawan Liverpool dan Arsenal pada pekan-pekan sebelumnya. Pemain 24 tahun tersebut terlihat sangat mempesona dalam hal bermain.

Pada pertandingan melawan dua klub raksasa Liga Inggris tersebut, Marcus Rashford mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Satu gol saat melawan Liverpool, dan dua gol saat melawan Arsenal. Atas alasan tersebut, Chelsea tampaknya benar-benar sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain lulusan akademi Manchester United itu.