Liga Inggris

Ada Keputusan Keliru pada Bursa Transfer di Balik Bapuknya Liverpool, Bukan Hanya Jual Sadio Mane!

Minggu, 11 September 2022 20:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Hasil pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Liverpool yang berakhir imbang 0-0, Sabtu (03/09/22). Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Hasil pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Liverpool yang berakhir imbang 0-0, Sabtu (03/09/22). Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Ada kekeliruan pada bursa transfer di balik bapuknya klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool dengan melepas Neco Williams ke Notthingham Forest.

Kekeliruan yang dilakukan Liverpool lainnya mungkin bisa jadi menjual Sadio Mane ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, Liverpool sempat terseok-seok di tiga laga awal musim baru Liga Inggris 2022/2023.

Liverpool bermain imbang kontra Fulham 2-2, Crystal Palace 1-1, dan diremukkan Manchester United dengan skor tipis 2-1.

Meski demikian, The Reds akhirnya bangkit dengan menghajar Bournemouth secara membabi buta dengan skor 9-0 di laga keempat Liga Inggris.

Skuad asuhan Jurgen Klopp kembali melanjutkan tren kemenangannya kala menjamu klub kaya raya, Newcastle United, dengan skor tipis 2-1.

Namun, sayangnya saat berhadapan dengan Everton yang bertajuk Derby Merseyside, kedua tim harus puas berbagai angka setelah bermain imbang dengan skor kacamata.

Hal tersebut diperburuk ketika melawat ke Naples untuk melawan Napoli di partai perdana Liga Champions. Il Partenopei membantai The Reds dengan skor 4-1. Sesuatu yang sulit terbayangkan bagi Liverpool di tangan Jurgen Klopp. 

Usut punya usut, tampaknya bapuknya Liverpool musim ini karena ada kekeliruan dalam menjual Neco Williams ke Nottingham Forest, selain hilangnya Sadio Mane yang hengkang ke Bayern Munchen.