Liga Spanyol

Alasan Real Madrid Bisa Tergelincir di Laga Kontra Mallorca: Benzema Salah Satu Penyebabnya!

Minggu, 11 September 2022 13:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Juan Medina
Vinicius Junior, pemain Real Madrid, mencetak gol ke gawang Mallorca (Foto: REUTERS/Juan Medina) Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Vinicius Junior, pemain Real Madrid, mencetak gol ke gawang Mallorca (Foto: REUTERS/Juan Medina)

INDOSPORT.COM – Berikut deretan alasan mengapa Real Madrid bisa saja tergelincir kala menjamu Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23, Minggu (11/09/22).

Real Madrid akan meneruskan kiprahnya di pentas Liga Spanyol saat menjamu Mallorca di Stadion Santiago Bernabeu malam nanti WIB.

Jika melihat status kedua tim, jelas Real Madrid akan diunggulkan ketimbang Mallorca. Toh, Los Blancos juga akan bermain di kandang.

Dalam lima penampilan terakhirnya saja, Real Madrid mampu menyapu bersih setiap laga di berbagai ajang dengan kemenangan.

Di 4 pertandingan awal Liga Spanyol musim ini, Real Madrid bahkan selalu menang atas lawan-lawannya, baik di kandang maupun tandang.

Hal ini berbanding terbalik dengan Mallorca, yang justru di 4 laga awal Liga Spanyol musim ini baru meraih satu kemenangan saja.

Perbedaan materi pemain juga membuat laga ini dirasa berat sebelah. Real Madrid dihuni oleh deretan bintang dengan status mentereng.

Beda halnya dengan Mallorca yang justru hanya berisikan pemain-pemain tak ternama dan tak punya status apik di kariernya.

Meski demikian, bukan berarti Real Madrid bisa meraih kemenangan atas Mallorca dengan mudah di pekan ke-5 Liga Spanyol 2022/23 nanti.

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Real Madrid akan kesulitan menghadapi Mallorca, dan bahkan bisa saja tergelincir. Apa saja alasan itu?