Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Duo Milan Kompak Berjaya, Napoli Rebut Capolista

Minggu, 11 September 2022 06:37 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap hasil Liga Italia 2022/2023 yang digelar pada Sabtu (10/09/22) malam hingga Minggu (11/09/22) dini hari melibatkan Napoli, AC Milan, dan Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap hasil Liga Italia 2022/2023 yang digelar pada Sabtu (10/09/22) malam hingga Minggu (11/09/22) dini hari melibatkan Napoli, AC Milan, dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap hasil Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pertandingan pekan keenam yang digelar pada Sabtu (10/09/22) malam hingga Minggu (11/09/22) dini hari WIB.

AC Milan dan Inter Milan mampu memenangkan partai masing-masing namun Napoli lah yang berhak untuk menduduki takhta puncak klasemen sementara.

I Partenopei melanjutkan start tanpa kekalahan mereka hingga giornata enam dengan menggebuk Spezia 1-0 di Stadio Diego Armando Maradona.

Meski tanpa Victor Osimhen yang didera cedera, namun Napoli tetap bisa membungkam tamunya berkat gol telat dari Giacomo Raspadori yang akhirnya pecah telur usai didatangkan dari Sassuolo.

Sementara itu kemenangan dengan skor dan cara serupa juga didapatkan oleh Inter Milan kala menjamu Torino di Giuseppe Meazza.

I Nerazzurri yang berada di bawah bayang-bayang isu pemecatan manajer Simone Inzaghi baru bisa memastikan tiga poin di menit pamungkas waktu normal.

Marcelo Brozovic keluar sebagai pahlawan mereka dan kini Inter Milan untuk saat ini bertengger di empat besar kembali.

Di tempat lain tepatnya Stadio Luigi Ferraris, AC Milan membungkam tuan rumah Sampdoria dengan kemenangan 1-2 yang dramatis.

Pasukan I Rossoneri mampu unggul cepat di menit keenam via lesakan Junior Messias namun harus kehilangan Rafael Leao di menit pertama babak kedua karena kartu kuning ganda.

Kedudukan sempat disamakan oleh Filip Duricic tidak lama kemudian namun eksekusi penalti Olivier Giroud memastikan sang juara bertahan tetap pulang dengan tiga poin di tangan.