Liga Italia

Liga Italia: Sebut Nama, Massimiliano Allegri Bongkar Kecorobohan para Pemain Juventus

Senin, 12 September 2022 19:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Usai meraih hasil minor melawan Salernitana pada pekan 6 Liga Italia, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ungkap hal ceroboh yang dilakukan anak asuhnya. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Usai meraih hasil minor melawan Salernitana pada pekan 6 Liga Italia, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ungkap hal ceroboh yang dilakukan anak asuhnya.

INDOSPORT.COM – Usai meraih hasil minor melawan Salernitana pada pekan keenam Liga Italia (Serie A), pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ungkap hal ceroboh yang dilakukan oleh anak asuhnya.

Juventus lagi-lagi harus menelan hasil yang kurang memuaskan dalam laga pekan ke enam Liga Italia melawan Salernitana, Minggu (12/09/22) waktu setempat.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut hanya mampu menorehkan hasil imbang melawan 2-2. Apesnya, Juventus harus tertinggal dua gol lebih dulu melalui Antonio Candreva (18’) dan Krysztof Piatek (45+5’).

Dua gol penyelamat Juventus baru bisa didapat pada babak kedua melalui Gleison Bremer pada menit ke-51’ dan Leonardo Bonucci pada menit 90+3’.

Mendapatkan hasil minor, sang pelatih, Massimiliano Allegri kemudian turut memberikan komentar selepas pertandingan.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengungkapkan ada hal ceroboh yang dilakukan oleh anak asuhnya saat pertandingan, khususnya Juan Cuadrardo.

“Kami memiliki 20 menit yang bagus, kemudian kami kebobolan karena keputusan buruk Cuadrado,” ungkap Massimiliano Allegri.

“Kemudian pertandingan harus dilanjutkan ke babak pertama dengan skor 1-0, sebagai gantinya, kami memberikan penalti. Tetapi dalam 20 menit pertama, kami memiliki situasi yang menguntungkan,” tambah Allegri.

Hasil imbang tersebut menambah torehan buruk yang diraih Juventus setelah sebelumnya ditahan imbang Fiorentina 1-1 dan kalah 2-1 atas PSG di Liga Champions.

Torehan hasil imbang ini tentu merupakan modal yang tidak cukup bagus untuk Juventus karena mereka harus kembali berlaga di Liga Champions menghadapi Benfica.