Liga Inggris

Mantan Bintang Liverpool Andy Carroll Alami Kecelakaan Horor, Begini Kondisinya

Senin, 12 September 2022 13:00 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Mantan pesepak bola klub Liga Inggris Liverpool, Andy Carroll, mengalami kecelakaan mengerikan pada hari Sabtu (10/09/22). Copyright: © INDOSPORT
Mantan pesepak bola klub Liga Inggris Liverpool, Andy Carroll, mengalami kecelakaan mengerikan pada hari Sabtu (10/09/22).

INDOSPORT.COM - Mantan pesepak bola klub Liga Inggris Liverpool, Andy Carroll, mengalami kecelakaan mengerikan pada hari Sabtu (10/09/22).

Mobil Mercedes GLS SUV seharga 130 ribu pound (Rp2,2 miliar) miliknya bertabrakan dengan sebuah Ford Fiesta hingga terseret sejauh sekitar 27,4 meter di jalan.

Saksi mata yang tinggal di perumahan dekat jalan tersebut mengatakan bagaimana mantan striker Newcastle dan West Ham itu tampak linglung dan sangat terkejut saat peristiwa terjadi.

Andy Carroll pun segera memeriksa kondisi tiga orang yang berada di dalam Fiesta merah, mobil yang telah ditabraknya.

Dari beberapa foto yang dipublikasikan ke media, roda depan Merc hitam Carroll tampak terlepas. Panel samping dan sebagian bemper mobilnya juga hancur.

Saksi mata lain mengatakan bahwa pesepak bola 33 tahun yang berada di belakang kemudi itu sudah mencapai kesepakatan damai dengan si pengemudi Fiesta.

Tidak ada penangkapan yang dilakukan. Carroll dan satu teman yang berada di mobil bersamanya pun lolos dari cedera.

Meski begitu, seorang penumpang Fiesta laki-laki berusia 50-an harus dibawa ke rumah sakit setelah mengeluh sakit dada.

Seorang pria bernama Steve Garboulb yang menyaksikan kecelakaan itu pada pukul 03:25 sore waktu setempat di Romford, London Timur, memberi pernyataan:

"Beruntung tidak ada korban jiwa. Fiesta dan Mercedes itu bertabrakan dan hal tersebut menyebabkan kecelakaan beruntun. Itu adalah kecelakaan yang aneh."