Liga Champions

Inzaghi Kantongi Nama-nama Pemain Plzen yang Berbahaya untuk Inter Milan

Selasa, 13 September 2022 10:02 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Inter Milan sudah mengawali perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan kekalahan. Jelang laga kedua fase grup, menghadapi Viktoria Plzen, Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi meminta skuatnya untuk tetap waspada.

Inter Milan yang menjadi salah satu tim beruntung, lantaran memainkan laga pertama Grup C Liga Champions di kandang sendiri, harus telan kekalahan dari Bayern Munchen.

Nerazzurri harus menanggung malu usai dibungkam 0-2 oleh Bayern Munchen di Giuseppe Meazza pada matchday perdana Grup C Liga Champions, Kamis (08/09/2022) pekan lalu.

Setelah kekalahan memalukan itu, Inter Milan kini harus terbang ke Republik Ceko untuk memainkan laga kedua Grup C Liga Champions.

Skuat asuhan Simone Inzaghi akan berhadapan dengan tuan rumah, Viktoria Plzen pada hari Selasa (13/09/2022) tepat pukul 23.45 WIB nanti malam.

Menelan kekalahan di laga perdana fase grup, tentu matchday kedua akan jadi pertandingan yang krusial bagi para pemain Inter untuk meraih tiga poin pertama mereka di kompetisi Liga Champions.

Inzaghi pun mengatakan bahwa misi Inter bertamu ke Ceko adalah membawa pulang tiga poin pertama mereka.

“Tidak perlu dipertanyakan lagi, setelah kekalahan kemarin, pertandingan nanti malam sangatlah penting untuk kami,” ucap Inzaghi dikutip dari Football Italia.

“Laga pembuka kami memang kalah, tapi para pemain sudah berusaha memberikan yang terbaik. Tapi kenyataannya adalah Bayern jauh lebih baik dari kami,” lanjutnya lagi.

Tidak hanya mengakui kekalahan di laga perdana fase grup pekan lalu, Inzaghi juga menyatakan Inter Milan kini ada di grup dengan lawan-lawan yang sulit, termasuk Viktoria Plzen.