Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Empoli vs AS Roma

Selasa, 13 September 2022 00:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/2023, antara Empoli vs AS Roma, Selasa (13/09/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/2023, antara Empoli vs AS Roma, Selasa (13/09/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/2023, antara Empoli vs AS Roma, Selasa (13/9/22) pukul 01.45 WIB.

Menjelang laga pekan keenam Liga Italia, Empoli selaku wakil tuan rumah bakal menyongsong pertandingan berat melawan AS Roma.

Sebab, pada pertandingan terakhir di Liga Italia pekan lalu, skuad Jose Mourinho mengalami kekalahan telak 4-0 ketika bertandang ke markas Udinese.

Bahkan, AS Roma juga tak mampu berbuat banyak ketika ditundukkan Ludogorets dengan skor 2-1 di laga pembuka Piala Europa 2022/2023.

Dua kekalahan di liga yang berbeda itu, tentu memberikan bekas noda kotor bagi skuad Jose Mourinho setelah memenangkan tiga pertandingan dan satu hasil imbang.

Hasilnya, mereka harus turun ke peringkat enam, meski sempat memuncaki klasemen Liga Italia pada beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, pada pertandingan yang akan dilaksanakan di kandang Empoli, AS Roma bertekad untuk mencuri poin dan meraih hasil sempurna.

Sementara itu, Empoli tentu tak akan membiarkan skuad Jose Mourinho menuntaskan misinya dengan mudah.

Alasannya karena mereka juga tengah memperjuangkan kemenangan perdana, setelah di lima pertandingan sebelumnya hanya meraih empat hasil imbang dan satu kekalahan.

Meski AS Roma menjadi tim yang diunggulkan pada pertandingan pekan keenam Liga Italia nanti, tak dapat dipungkiri bahwa Empoli bisa memberikan kejutan karena bermain di kandang sendiri.