Bola Internasional

Tinggalkan Arsenal, Alexandre Lacazette Kini Malah Cosplay Jadi ‘Mickey Mouse’

Selasa, 13 September 2022 02:56 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Ilham Oktafian
© arsenal.com
Alexandra Lacazette kembali menemukan sentuhannya, setelah pergi dari Arsenal untuk mudik Liga Prancis (Ligue 1) bersama Olympique Lyon. Tapi Lacazette malah cosplay jadi ‘Mickey Mouse’. Kok bisa? Copyright: © arsenal.com
Alexandra Lacazette kembali menemukan sentuhannya, setelah pergi dari Arsenal untuk mudik Liga Prancis (Ligue 1) bersama Olympique Lyon. Tapi Lacazette malah cosplay jadi ‘Mickey Mouse’. Kok bisa?

INDOSPORT.COM – Alexandra Lacazette kembali menemukan sentuhannya, setelah pergi dari Arsenal untuk mudik Liga Prancis (Ligue 1) bersama Olympique Lyon. Tapi Lacazette malah cosplay jadi ‘Mickey Mouse’. Kok bisa?

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Alexandre Lacazette telah menjadi bintang baru di klub lamanya, Olympique Lyon.

Berdasarkan catatan dari Transfermarkt, penyerang berusia 31 tahun itu telah mencatatkan lima kontribusi gol hanya dalam tujuh pertandingan di Ligue 1.

Menariknya, jumlah gol yang tercipta saat bersama Lyon, sudah menyamai golnya ketika bermain sekitar 1.800 menit di Arsenal.

Salah satu faktor di balik moncernya performa Alexandre Lacazette, adalah bentuk kepercayaan dari pelatih Lyon, Peter Bosz.

Bagaimana pun juga, pada pelaksanaan Liga Inggris musim lalu dirinya hanya mampu mencetak empat gol dari 30 pertandingan bersama Arsenal.

Kemudian pada musim 2020/2021, dirinya juga hanya mampu mencetak 17 gol dari 43 pertandingan diseluruh kompetisi.

Sementara itu, sejak kembali ke Lyon ia telah mendapatkan jaminan menit bermain, meski di pekan terakhir ia gagal mengalahkan Monaco.

Bahkan, ia juga mengambil ban kapten setelah kembali ke klub lamanya, sebagai penghormatan karena telah mencetak 100 gol sebelumnya.

Hanya saja, sewaktu mengalami kekalahan atas Monaco, Lacazette justru terkesan seperti Mickey Mouse karena mengeluarkan suara dengan nada tinggi.