Liga Inggris

Mati-matian Dibela Rio Ferdinand, Bek Manchester United Ini Tetap Dikucilkan Erik ten Hag

Kamis, 15 September 2022 23:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Toby Melville
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, membuat kabar mengejutkan lantaran bek andalannya tidak dimasukkan ke dalam skuad Setan Merah musim ini. Foto: REUTERS/Toby Melville. Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, membuat kabar mengejutkan lantaran bek andalannya tidak dimasukkan ke dalam skuad Setan Merah musim ini. Foto: REUTERS/Toby Melville.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, lagi-lagi membuat kabar mengejutkan lantaran bek andalannya tidak dimasukkan ke dalam skuad Setan Merah musim ini.

Erik ten Hag akhirnya secara resmi telah mengumumkan daftar pemainnya yang akan ia bawa untuk mengarungi Liga Inggris musim 2022/23.

Namun, dari daftar pemain yang telah ia resmikan tersebut, salah satu bek andalan Manchester United justru menghilang.

Ya, pemain tersebut ialah Phil Jones. Sempat bersinar saat Manchester United diasuh Sir Alex Ferguson dan David Moyes, sang pemain kini justru meredup.

Parahnya di bawah kepemimpinan Erik ten Hag saat ini, pemain berusia 30 tahun tersebut benar-benar mencapai puncak kepahitannya.

Dilansir dari The Sun, dari semua pemain lini belakang Setan Merah yang sudah diumumkan Erik ten Hag, tak ada nama Phil Jones di dalam daftar tersebut.

Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Axel Tuanzebe, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka, dan Brandon Williams adalah nama-nama lini belakang Setan Merah yang didaftarkan Erik ten Hag.

Nama Phil Jones memang tengah menjadi perbincangan hangat di publik Manchester akhir-akhir ini.

Bahkan, ia sempat dibela oleh Rio Ferdinand terkait nasibnya saat ini.

Hal itu lantaran tidak dihargainya dirinya oleh rekan-rekan setimnya karena dinilai sudah memiliki dampak besar lagi bagi Manchester United