Liga Inggris

Jika Gagal Boyong Bocil Borussia Dortmund, Liverpool Sambar Bintang Baru Liga Inggris dari Portugal

Jumat, 16 September 2022 19:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Molly Darlington
Selebrasi gelandang baru Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes (tengah) bersama teman setimnya. Foto: Reuters/Molly Darlington Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Selebrasi gelandang baru Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes (tengah) bersama teman setimnya. Foto: Reuters/Molly Darlington

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Liverpool bisa saja mengalihkan target ke gelandang Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes jika gagal mendatangkan Jude Bellingham.

Meskipun menjadi salah satu pemain baru yang muncul di Liga Inggris usai datang ke Wolverhampton Wanderers dari Sporting Lisbon, nama Matheus Nunes menjadi pembicaraan banyak orang.

Kali ini, gelandang Portugal itu dikabarkan tengah diincar oleh raksasa Liga Inggris, Liverpool yang belakangan tengah mencari gelandang baru.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan mencari setidaknya satu gelandang tengah di bursa transfer musim panas 2022, lantaran pemainnya banyak dicadangkan karena cedera.

Salah satu pemain tengah The Reds yang mengalami cedera kambuhan adalah Naby Keita yang hingga kini masih terus diparkir dan belum turun.

Selain itu, eks gelandang RB Leipzig ini juga tengah mendekati akhir kontraknya dan berencana dilepas oleh Liverpool.

Posisi gelandang menjadi salah satu masalah dari Liverpool dalam beberapa waktu belakangan dan harus melakukan peminjaman darurat jelang bursa transfer musim panas 2022 usai.

Pemain yang dipinjam pun calon pemain buangan Juventus, Arthur Melo yang seolah kesulitan beradaptasi ketika bermain bersama Liverpool.

Dengan cederamya Jordan Henderson, Thiago Alcantara, dan Alex Oxlade-Chamberlain, serta James Milner yang mulai berada di senja kariernya, Liverpool perlu memulai mencari pemain baru.

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham menjadi salah satu pilihan di daftar pemain baru Liverpool.