Bursa Transfer

Gagal Jadi Andalan, Eks Liverpool Divock Origi Siap Ditendang AC Milan

Jumat, 16 September 2022 11:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@divockorigifan
AC Milan mulai mempertimbangkan membiarkan Divock Origin hengkang pada bursa transfer Januari setelah gagal menjadi andalan di awal musim. Foto: Instagram@divockorigifan Copyright: © Instagram@divockorigifan
AC Milan mulai mempertimbangkan membiarkan Divock Origin hengkang pada bursa transfer Januari setelah gagal menjadi andalan di awal musim. Foto: Instagram@divockorigifan

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan mulai mempertimbangkan membiarkan Divock Origi hengkang pada bursa transfer Januari setelah gagal menjadi andalan di awal musim.

Origi kesulitan mengunci satu tempat di skuad utama Stefano Pioli musim ini. Empat penampilan terakhirnya bersama Milan juga hanya dilakoni sebagai pemain pengganti.

Total, dia berada di lapangan selama 47 menit, dengan 33 menit dimainkan saat AC Milan ditahan imbang 1-1 RB Salzburg pada kompetisi Liga Champions.

Akibatnya,  Origi juga terancam didepak dari AC Milan pada Januari 2023 mendatang sebagai hasil diskusi Stefano Pioli dengan manajemen klub, melansir dari Sportsmole.

Kepergian Origi tak berdampak pada skuad Milan karena Stefano Pioli kini lebih sering mengandalkan Rafael Leao, Olivier Giroud dan Charles De Ketelaere di lini depan.

Cedera yang dialami Origi juga menjadi salah satu pertimbangannya. Saat ini, eks Liverpool tersebut tengah mengalami cedera otot paha kanan yang berdampak pada tendon.

Kondisinya ini membuatnya membuatnya dipastikan absen cukup lama, termasuk dalam laga lanjutan Liga Italia kontra Napoli dan jeda internasional.

Origi sendiri didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Liverpool berakhir Juni lalu.

Kedatangannya ke San Siro awalnya disambut gembira karena Milan ingin meremajakan lini depan yang hanya diperkuat dua striker gaek, yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Bukan tanpa sebab. Origi memang punya catatan impresif saat masih di Liverpool. Meski tak selalu jadi starter, Origi kerap muncul sebagai pahlawan dari bangku cadangan The Reds.