Liga Inggris

Ngebet Reuni dengan Graham Potter, 3 Bintang Chelsea yang Jadi Korban Kedatangan Moises Caicedo

Jumat, 16 September 2022 10:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain Chelsea yang bakal jadi korban kedatangan gelandang Brighton, Moises Caicedo, di bursa transfer mendatang.

Belum lama ini, bintang Brighton yakni Moises Caicedo secara blak-blakan mengaku berpeluang bergabung rival timnya, Chelsea.

Pemain berusia 20 tahun ini membuka peluang bergabung Chelsea untuk menyusul mantan pelatihnya di Brighton, Graham Potter.

Graham Potter sendiri sebelumnya merupakan pelatih Brighton yang bergabung Chelsea beberapa waktu lalu untuk menggantikan Thomas Tuchel.

Kepindahan Graham Potter ke Chelsea sempat membuat Caicedo galau. Sebab, sosok pelatihnya itulah yang membuatnya bisa tampil apik di Liga Inggris.

Karena jasa Graham Potter itu, Caicedo pun tak keberatan jika nantinya dirinya menyusul mentornya tersebut ke Chelsea.

“Itu (kepindahan Graham Potter) membuat saya sangat sedih saat ini, karena dia (Graham Potter) banyak membantu saya dan saya ingin memilikinya sebagai pelatih, tapi itulah sepak bola,” ujar Caicedo kepada media Argentina, Ole.

“Saya pikir mereka (Chelsea) adalah salah satu tim terbaik di dunia dan tak ada orang yang akan menolak tawaran dari Chelsea. Itu akan menjadi mimpi bermain di klub terbaik dan sukses di sana,” lanjutnya.

Pernyataan pemain berpaspor Ekuador ini pun kemudian diyakini membuatnya akan jadi pembelian pertama Graham Potter di Chelsea.

Jika Moises Caicedo benar-benar diboyong Graham Potter, siapa pemain Chelsea yang akan jadi korban kedatangannya?