Top News

Top 5 News: 3 Klub Besar Hantui Rafael Leao Pergi dari AC Milan, Rencana Pemecatan Allegri Bocor

Jumat, 16 September 2022 06:43 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (15/09/22) kemarin, termasuk tiga Klub hantui Rafael Leao pergi dari AC Milan.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti striker Primavera yang bisa menjadi penyelamat AC Milan hingga rencana pemecatan Massimiliano Allegri bocor ke publik.

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Tiga Klub Besar Hantui Rafael Leao Pergi dari AC Milan

Nama Rafael Leao tengah menanjak di sepak bola Eropa menyusul performa apiknya bersama AC Milan di Liga Italia (Serie A) musim ini.

Hal itu membuat banyak klub besar Eropa berminat kepadanya. Lantas siapa saja klub Eropa yang kini tengah menghantui Rafael Leao untuk pergi dari AC Milan?

Baca Selengkapnya: Bikin Susah Tidur, 3 Klub Besar Ini Terus Hantui Rafael Leao untuk Pergi dari AC Milan

2. Striker Primavera Ini Bisa Jadi Penyelamat Milan

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, saat ini tengah mengalami krisis lini serang hingga membuat Oivier Giroud harus bekerja ekstra keras.

Dengan situasi yang tengah terjadi di AC Milan saat ini, Paolo Maldini dan Ricky Massara kabarnya ingin membidik tambahan amunisi baru di lini serang.

Berdasarkan laporan dari Sempre Milan, mereka menginginkan pemain muda yang setidaknya berusia di bawah 25 tahun pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca Selengkapnya: AC Milan Krisis Lini Serang? Striker Primavera Ini Bisa Jadi Penyelamat