Bola Internasional

Dibuang Persija, Marko Simic Pamer Cetak Gol di Debut Kasta Atas Liga Serbia

Sabtu, 17 September 2022 18:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Khairul Imam/persija
Mantan pemain klub Liga 1 Persija Jakarta, Marko Simic, berhasil mencatatkan debut apiknya di Liga Serbia dengan berhasil mencetak gol dan membawa kemenangan. Copyright: © Khairul Imam/persija
Mantan pemain klub Liga 1 Persija Jakarta, Marko Simic, berhasil mencatatkan debut apiknya di Liga Serbia dengan berhasil mencetak gol dan membawa kemenangan.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain klub Liga 1 Persija Jakarta, Marko Simic, berhasil mencatatkan debut apiknya di Liga Serbia dengan berhasil mencetak gol.

Nama Marko Simic sudah dikenal luas oleh pecinta sepakbola Indonesia sebagai salah satu sosok striker mematikan yang pernah dimiliki oleh Persija Jakarta.

Didatangkan dari klub Liga Malaysia, Melaka United, Marko Simic kian menjelma menjadi predator haus gol yang menakutkan tim lawan.

Bermain selama lima musim di Persija Jakarta, Marko Simic telah berhasil mencatatkan 73 gol dari 111 pertandingan di semua kompetisi. 

Seperti yang diketahui, usai hijrah dari Persija Jakarta, Marko Simic akhirnya secara resmi melanjutkan karier sepak bolanya bersama klub kasta tertinggi Liga Serbia, FK Radnicki Kragujevac.

Marko Simic memutuskan untuk bergabung dengan FK Radnicki Kragujevac usai klub tersebut sudah menjalani sembilan laga di Liga Serbia.

Pada laga Liga Serbia tersebut, FK Radnicki Kragujevac berhasil mengalahkan klub asal kota Novi Sad, Mladost Novi Sad.

Kemenangan 3-0 tersebut berhasil diraih oleh gol pembuka yang dicetak oleh mantan pemain Persija, Marko Simic, dan dua gol dari Milutin Vidosavljevic.

Berkat kemenangan tersebut, Marko Simic cs berhasil mengakhiri rekor buruk mereka di Liga Serbia yang sebelumnya meraih empat kekalahan beruntun.

Kini, FK Radnicki Kragujevac berhasil merangkak ke posisi ke-9 klasemen sementara Liga Serbia dengan berhasil mengumpulkan total 19 poin.