Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Wolves vs Man City, Tottenham Hotspur vs Leicester

Sabtu, 17 September 2022 08:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pekan ke-8 Liga Inggris musim 2022/2023 yang bakal digelar pada hari Sabtu (17/09/22). Wolverhampton Wanderers vs Manchester City.

Masa berkabung di kerajaan Inggris membuat para penggemar Liga Inggris baru bisa kembali menonton tim kesayangannya bertanding pada hari Sabtu (17/09/22).

Meskipun demikian, masih ada sejumlah laga yang akan ditunda pelaksanaannya. Salah satunya dalam jadwal Liga Inggris hari ini adalah Brighton vs Crystal Palace.

Kendati demikian, satu laga sudah digelar dan akan memulai kompetisi pekan ini, yaitu Aston Villa vs Southampton yang berakhir dengan kemenangan The Villans 1-0.

Selain itu, ada Nottingham Forest yang pada laga Liga Inggris pekan ini harus menelan kekalahan tipis dari sesama tim promosi, Fulham dengan skor 2-3.

Kendati demikian, masih ada tiga partai Liga Inggris lagi yang akan dimainkan pada malam nanti.

Partai pertama akan mempertemukan tim Liga Inggris rasa Portugal, Wolverhampton Wanderers yang akan menantang juara bertahan Liga Inggris, Manchester City.

Jadwal Liga Inggris hari ini tergolong sulit untuk tim asuhan Bruno Lage, karena Manchester City tengah on-fire di Liga Champions.

Erling Braut Haaland jadi sosok dari Manchester City yang patut diwaspadai, dan harus dijaga oleh pertahanan Wolves.

Di sisi lain, ada tim sultan Liga Inggris, Newcastle United yang akan menjamu Bournemouth di St James’s Park pada hari Sabtu (17/09/22) pukul 21.00.