Bola Internasional

Kondisi Terkini Cahya Supriadi Usai Tak Sadarkan Diri di Laga Timnas Indonesia U-20 vs Hong Kong

Sabtu, 17 September 2022 04:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© epa.pssi.org
Kiper muda Persija Jakarta U-18, Cahya Supriadi. Copyright: © epa.pssi.org
Kiper muda Persija Jakarta U-18, Cahya Supriadi.

INDOSPORT.COM - Berikut kondisi terkini Cahya Supriadi seusai tidak sadarkan diri dalam laga Timnas Indonesia U-20 vs Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 yakni Shin Tae-yong baru saja memberikan kabar bagus perihal kabar Cahya Supriadi. Kiper andalan skuat Garuda Muda itu sempat jatuh terkapar di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (16/09/22) malam WIB.

Cahya Supriadi tidak sadarkan diri usai mengalami benturan dengan bek Timnas Indonesia U-20, Rahmat Beri Santoso.

Rahang kiper muda Persija Jakarta itu terbentur dengan tendangan Rahmat Beri Santoso, yang bermaksud menyapu bola di area pertahanan di menit ke-60.

Posisinya lantas digantikan oleh Aditya Arya Nugraha seusai Cahya dilarikan ke rumah sakit oleh tim medis yang disediakan panitia pelaksana lokal (LOC) di Stadion GBT.

Kondisi Cahya pun sempat membuat seisi penonton di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya khawatir. Lantaran dia langsung dibopong keluar lapangan dengan mobil ambulance.

Pihak medis bertindak sigap dengan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Beruntung, Cahya Supriadi dikonfirmasi sudah dalam keadaan sadar.

"Setelah pertandingan berakhir, saya sempat melakukan video call dengan Cahya. Kondisinya sudah membaik," ucap Pelatih Indonesia U-20, Shin Tae-yong saat post-match press conferrence.