Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Schalke 04

Sabtu, 17 September 2022 19:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) antara Borussia Dortmund vs Schalke 04, di Signal Iduna Park, Sabtu (17/09/22), pukul 20.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) antara Borussia Dortmund vs Schalke 04, di Signal Iduna Park, Sabtu (17/09/22), pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) antara Borussia Dortmund vs Schalke 04, di Signal Iduna Park, Sabtu (17/09/22), pukul 20.30 WIB.

Setelah melakoni laga Liga Champions melawan Manchester City tengah pekan lalu, Borussia Dortmund akan kembali ke Liga Jerman untuk bersua Schalke 04.

Mendapatkan modal kekalahan dari Manchester City di Liga Champions tentu bukan sebuah kabar baik bagi Borussia Dortmund.

Kendati demikian, bermain di Signal Iduna Park melawan Schalke 04, markas mereka sendiri akan memberi suntikan dorongan tersendiri bagi pasukan Edin Terzic.

Borussia Dortmund sendiri kini tengah berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Jerman (Bundesliga) hingga pekan ke enam minggu lalu.

Kemenangan akan menjadi harga mati bagi Die Borussen, julukan Borussia Dortmund, jika mereka tetap ingin mempertahankan asa bersaing di papan atas klasemen Liga Jerman.

Namun, kendati begitu, Schalke 04 tampaknya tidak akan memberikan perlawanan mudah. Setelah sempat absen sepanjang musim 2021/2022 lalu, kerinduan melawan sang rival tidak akan dibaiarkan menjadi ajang untuk Dortmund berbuat semena-mena.

Schalke yang sebelumnya merupakan salah satu powerhouse di Liga Jerman sempat mengalami degradasi untuk pertama kalinya sejak 1988 dan harus menjalani satu tahun di Bundesliga 2.

Sejak kembali ke Liga Jerman, hingga pekan keenam ini Shcalke telah berhasil mengoleksi 6 poin hasil dari satu kali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalah.

Layaknya seperti Dortmund, Schalke dipastikan juga akan mencoba meraih poin penuh dalam laga yang bertajuk Revierderby tersebut.