Liga Inggris

Liverpool dan Man United Harus Waspada, Chelsea Ikut Sasar Bocah Ajaib Borussia Dortmund

Sabtu, 17 September 2022 10:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund incaran Manchester United, Liverpool, dan Chelsea. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund incaran Manchester United, Liverpool, dan Chelsea.

INDOSPORT.COM – Dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United harus berhati-hati, lantaran target mereka, Jude Bellingham mulai disasar Chelsea.

Bintang muda Inggris, Jude Bellingham kini jadi incaran baru Chelsea menyusul penampilan ciamik di Liga Champions pada pekan ini.

Namun demikian, pemain 18 tahun ini sejatinya tak hanya jadi incaran The Blues, melainkan Manchester United dan Liverpool juga sudah lama memasukkan sang pemain dalam daftar belanja.

Pasalnya, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly sudah lama menjadikan Bellingham sebagai target transfer utama untuk mempersiapkan diri di musim 2023/2024 nanti.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea dikabarkan serius untuk menarget pemain muda yang satu ini seusai menggelontor 271 juta pound di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Boehly dan pelatih baru Chelsea, Graham Potter berminat untuk mendapatkan servis pemuda berusia 19 tahun ini di tahun depan.

Akan tetapi, harga yang dipasang Oleh Borussia Dortmund untuk Jude Bellingham tidaklah murah, karena eks pemain Birmingham City ini dibanderol 100 juta pound.

Sportsmail sendiri melaporkan bahwa Liverpool sudah mengincar Jude Bellingham sebagai salah satu pemain kunci di lini tengah tim asuhan Jurgen Klopp.

Pasalnya, pelatih asal Jerman ini merupakan fan berat Bellingham dan sudah mencoba mengajukan tawaran ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas silam.

Akan tetapi, Dortmund kabarnya hanya ingin menjual Bellingham sama dengan cara mereka menjual Erling Haaland ke Manchester City.