Liga Inggris

Dapat Dukungan Jurgen Klopp, Arthur Melo Diyakini Bisa Menyamai Level Thiago Alcantara

Minggu, 18 September 2022 21:14 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Reuters/Carl Recine
Thiago Alcantara berduel dengan Adama Traore di laga Wolves vs Liverpool (04/12/21). Copyright: © Reuters/Carl Recine
Thiago Alcantara berduel dengan Adama Traore di laga Wolves vs Liverpool (04/12/21).

INDOSPORT.COM – Beberapa waktu lalu Liverpool dikabarkan ingin mengembalikan Arthur melo ke Juventus, karena belum pernah mencicipi pertandingan Liga Inggris (Premier League).

Sejak didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Juventus di bursa transfer musim panas kemarin, Arthur Melo dikatakan gagal mengesankan Jurgen Klopp.

Bahkan, baru dua minggu bergabung dengan Liverpool, Arthur Melo sudah dikaitkan untuk kembali ke Juventus.

Kabar tersebut semakin menyeruak ke permukaan, setelah Tuttomercatoweb mengklaim jika pemain asal Brasil itu gagal membuat Klopp terkesan.

Hanya saja, kabar tersebut langsung dibantah oleh Jurgen Klopp dengan mencari solusi untuk mengembalikan performa Arthur Melo.

Alasan lain di balik minimnya bermain bersama Liverpool, karena gelandang berusia 26 tahun tidak mengikuti latihan dengan Juventus selama beberapa waktu.

Dengan begitu, wajar jika Arthur Melo dituntut untuk menjalani sesi latihan individu seperti, di gym, sebelum pada akhirnya bergabung dengan tim utama.

Hal menarik dari kabar tersebut adalah, bagaimana cara Jurgen Klopp memberikan pembelaan kepada setiap pemainnya.

Bahkan, ketika banyak pihak mulai meragukan dari kehadiran Arthur Melo, pelatih asal Jerman itu tak lepas untuk membela dan mendukungnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Jurgen Klopp kembali mengungkapkan jika Arthur Melo kelak akan menjadi pemain penting yang bisa selevel dengan Thiago Alcantara.