In-depth

Ada PR, 3 Hal yang Harus Dibenahi Stefano Pioli dan AC Milan Selama Jeda Internasional

Selasa, 20 September 2022 20:51 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli dan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, selama jeda internasional bisa melakukan sejumlah hal penting demi memperbaiki penampilan tim mereka.

Pada periode kali ini, Milanello akan ditinggal cukup banyak pemain yang dipanggil untuk menunaikan tugas negara bersama tim nasional masing-masing.

Berdasarkan informasi di laman resmi klub, setidaknya 16 pemain Rossoneri telah dipanggil untuk berlaga bersama timnas masing-masing dalam beberapa hari ke depan.

Mereka adalah Fode Ballo-Toure (Senegal), Ismael Bennacer (Algeria), Charles De Ketelaere (Belgia),  Alexis Saelemaekers (Belgia), Sergino Dest (AS), Olivier Giroud (Prancis), Theo Hernandez (Prancis).

Kemudian ada pula Mike Maignan (Prancis), Simon Kjaer (Denmark), Rafael Leao (Portugal), Tommaso Pobega (Italia), Sandro Tonali (Italia), dan Fikayo Tomori (Inggris).

Di level pemain muda, mereka yang dipanggil adalah Malick Thiaw (Jerman U-21), Aster Vranckx (Belgia U-21), dan Pierre Kalulu (Prancis U-21).

Mereka nantinya akan berpartisipasi di agenda UEFA Nations League dan pertandingan-pertandingan uji coba/persahabatan.

Walaupun ditinggal sejumlah pemain untuk jeda internasional, AC Milan tidak lantas mengendurkan aktivitas mereka dalam berlatih.

Karena bagaimanapun juga, persaingan dengan para rival musim ini akan semakin berat dari waktu ke waktu.

Di kancah Liga Italia sendiri, AC Milan saat ini bertengger di peringkat lima klasemen, dengan raihan poin yang sangat ketat dengan rival-rival di strip atas maupun bawah mereka.