Bola Internasional

Neymar dan Messi Bakal Ditendang dari PSG dengan Satu Syarat, Apa Itu?

Selasa, 20 September 2022 04:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Ronen Zvulun
Neymar dan Lionel Messi nampaknya tak akan bertahan lama di Paris Saint-Germain (PSG) dengan satu syarat. Foto: REUTERS/Ronen Zvulun Copyright: © REUTERS/Ronen Zvulun
Neymar dan Lionel Messi nampaknya tak akan bertahan lama di Paris Saint-Germain (PSG) dengan satu syarat. Foto: REUTERS/Ronen Zvulun

INDOSPORT.COM – Dua bintang yakni Neymar dan Lionel Messi tampaknya tidak akan bertahan lama di klub raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG).

Saat ini, Neymar dan Lionel Messi serta Kylian Mbappe tengah dalam performa terbaiknya bersama PSG. Bagaimana tidak, PSG belum terkalahkan di segala ajang musim ini, entah itu di Liga Prancis maupun di kompetisi Liga Champions.

Kehebatan PSG ini tak lepas dari trio Messi, Neymar dan Mbappe tersebut, yang berhasil menyumbangkan gol maupun assist.

Berkat ketiga pemain andalannya, Les Parisien total telah mencetak 27 gol dari 10 pernampilan yang dilakoni trio Messi, Neymar dan Mbappe tersebut di awal musim 2022/23 ini.

Tak hanya gol, kombinasi ketiganya bahkan telah menciptakan 16 assist. Jika ditotal, ketiganya telah memberikan kontribusi 43 gol dari 10 pertandingan.

Makin moncernya dan klopnya ketiga pemain ini diyakini akan bertahan lama. Apalagi saat ini Les Parisien berada dalam tren positif untuk bersaing memperebutkan gelar demi gelar.

Namun di tengah kemonceran ketiganya, kabar tak sedap dari kubu PSG, di mana muncul wacana bahwa Neymar dan Messi bakal ditendang dari Les Parisiens.

Kabar itu dilaporkan oleh Le10sport, di mana Neymar dan Messi bakal didepak dari PSG dengan satu syarat yang juga ada hubungannya dengan Kylian Mbappe.