Bola Internasional

Shin Tae-yong Super Sibuk di Timnas Indonesia, Park Hang-seo Malah Asyik 'Prank' Wartawan Vietnam

Selasa, 20 September 2022 18:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo melakukan sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo melakukan sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

INDOSPORT.COM – Shin Tae-yong bersiap-siap menjalani jadwal padat bersama timnas Indonesia tahun depan. Namun rivalnya sesama Korea Selatan, Park Hang-seo malah bikin ‘emosi’ wartawan Vietnam.

Park Hang-seo, yang merupakan pelatih Vietnam, rupanya mengerjai para reporter selama sesi latihan yang berlangsung pada Senin (19/09/22) sore waktu setempat.

Dilansir dari Soha, Park Hang-seo awalnya menjadwalkan latihan timnas Vietnam pada pukul 4 sore di stadion Distrik 7 (HCMC).

Namun tiba-tiba saja, pelatih asal Korea Selatan tersebut memutuskan memajukan jadwal latihan lebih awal dan berakhir pukul 15.30 waktu setempat.

Kendati terjadi perubahan jam latihan, Park Hang-seo tetap memberi kesempatan 25 menit saja untuk para wartawan menjalankan tugasnya.

Sontak, perubahan jadwal oleh Park Hang-seo ini mengejutkan banyak reporter. Pasalnya, beberapa reporter yang datang ke lapangan pada jam 4 sore kecewa karena sesi latihan sudah berakhir.

Untungnya, tidak banyak wartawan yang datang untuk meliput kegiatan Pak Hang-seo bersama timnas Vietnam besutannya hari itu.

Pada Selasa (20/09/22), Park Hang-seo dijadwalkan menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan FIFA matchday di Stadion Thong Nhat.

Konferensi per situ dijadwalkan digelar pukul 10 pagi, namun bukan tidak mungkin Park Hang-seo bakal melakukan ‘prank’ lagi yang bisa memancing emosi para wartawan.

Keputusan Park Hang-seo mengubah sesi latihan seenaknya ini bertolak belakang dengan aktivitas rekan senegara sekaligus rival sengitnya, Shin Tae-yong yang merupakan pelatih Timnas Indonesia.