Liga Inggris

Bek Muda Manchester United Bocorkan Ramuan Timnya Bisa Tampil Beringas

Rabu, 21 September 2022 05:16 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi pemain manchester United usai menang melawan Sheriff Tiraspol. Foto: Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi pemain manchester United usai menang melawan Sheriff Tiraspol. Foto: Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Bek muda raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United yakni Tyrell Malacia membocorkan rahasia timnya bisa menjadi beringas.

Manchester United memang sedang menjadi perhatian belakangan ini setelah beberapa rentetan buruk mereka di laga awal Liga Inggris 2022-2023.

Kendati begitu, pasukan Erik ten Hag tersebut berhasil memutar balikkan keadaan dengan banting setir dan menorehkan hasil positif.

Terbaru, mereka baru saja melumat Arsenal di Liga Inggris dan Sheriff Tiraspol di Liga Europa. Hal tersebut tentu menjadikan Manchester United kini seakan menemukan jalannya kembali.

Menanggapi performa Manchester United yang mulai menanjak kembali, bek muda mereka Tyrell Malacia pun membagikan rahasia dibaliknya.

Mantan pemain Feyenoord tersebut mengungkapkan bahwa kerja keras menjadi salah satu kunci yang membangunkan mentalitas mereka.

“(Setelah pertandingan Brentford) Kami banyak berbicara satu sama lain, sebagai sebuah tim, kami berlatih dan hal pertama yang harus kami lakukan adalah dasar-dasarnya, yakni bekerja keras,” ujar Tyrell Malacia dilansir dari Manchester Evening News.

Pemain berkebangsaan Belanda tersebut pun juga mengakui bahwa sejak para pemain Manchester United bekerja kerasa semuanya berubah.

“Di situlah semuanya dimulai, Anda telah melihatnya di pertandingan. Itu tidak selalu merupakan sepak bola yang bagus, tetapi kami bekerja keras dan itulah mengapa kami terus memenangkan pertandingan.”

“Sekarang kami harus memiliki itu sebagai standar dan sekarang kami harus mengembangkan permainan penguasaan bola kami,” tutup bek Manchester United, Tyrell Malacia yang digadang-gadang mirip Patrick Evra.