Bola Internasional

Dapat Fasilitas Gratis, PSSI Ingin Kembali Gelar Laga Timnas Indonesia di Surabaya

Rabu, 21 September 2022 02:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ilham Oktafian
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
PSSI kegirangan usai mendapat fasilitas gratis selama Timnas Indonesia U20 melakoni Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
PSSI kegirangan usai mendapat fasilitas gratis selama Timnas Indonesia U20 melakoni Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

INDOSPORT.COM - PSSI kegirangan usai mendapat fasilitas gratis selama Timnas Indonesia U20 melakoni Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

PSSI pun berniat menggelar laga Timnas Indonesia di Surabaya, baik laga persahabatan maupun event resmi level internasional.

PSSI bersama skuat Timnas Indonesia U-20 mendapatkan jamuan dari Pemerintah kota Surabaya usai memastikan diri lolos dari kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Torehan prestasi manis di Surabaya ini pun membuat PSSI berharap bisa kembali menggulirkan agenda Timnas Indonesia berbagai level di Surabaya.

Bukan tanpa alasan, selain hasil manis yang diraih Timnas Indonesia U-20, PSSI pun mendapat berbagai fasilitas penunjang.

Salah satunya ialah PSSI digratiskan biaya sewa penggunaan Stadion Gelora Bung Karno.

Mendapat fasilitas gratis ini pun baru pertama kali dirasakan oleh PSSI.

"Baru kali ini ada wali kota yang menggratiskan hampir sebagian besar kebutuhan yang ada di turnamen ini," tulis PSSI dalam berita di situs resmi PSSI.

Dengan prestasi ini, seluruh penggawa Timnas Indonesia U-20 mendapat jamuan makan malam dari Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

Eri Cahyadi pun turut merasakan bangga atas prestasi yang ditorehkan skuat Garuda Nusantara.