Bola Internasional

Gagal Dipanggil Timnas Brasil, Gabriel Jesus Beri Respons Mengejutkan

Rabu, 21 September 2022 05:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Paul Childs
Gabriel Jesus, pemain Arsel. Foto: Reuters/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Gabriel Jesus, pemain Arsel. Foto: Reuters/Paul Childs

INDOSPORT.COM – Bomber Arsenal, Gabriel Jesus, memberikan respons mengejutkan lantaran ia tidak dipanggil Timnas Brasil di pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, bisa dibilang tengah di atas angin pada laga-laga pembuka Liga Inggris 2022/2023 kali ini.

Bagaimana tidak? Di lima laga awal, The Gunners berhasil menyapu bersih dengan kemenangan sehingga skuad asuhan Mikel Arteta itu berada di puncak klasemen.

Pada laga pembuka, Granit Xhaka cs sukses menumbangkan Crystal Palace dengan skor 0-2. Gol yang dijaringkan Gabriel Martinelli dan gol bunuh diri Marc Guehi sukses memberi raihan tiga angka pertama The Gunners.

Arsenal sukses mengambil poin sempurna di laga kedua kala bersua dengan Leicester City. Klub asal London itu menang 4-2 yang mana Gabriel Jesus menyumbang dua gol dan satu gol masing-masing dicetak oleh Xhaka dan Gabriel Martinelli.

The Gunners kembali mencatatkan kemenangan kala melawan Bournemouth di partai ketiga dengan skor 3-0 dan menggebuk Fulham dengan skor tipis 1-2.

Rekor kemenangan Arsenal lantas terhenti di tangan Manchester United di laga keenam. Ya, mereka menyerah di hadapan tim asuhan Erik ten Hag dengan skor 3-1.

Menghadapi Brentford di laga ketujuh, Arsenal lagi-lagi menang dengan mulus setelah sukses menundukkan The Bees dengan skor 0-3. Gabriel Jesus kembali cetak gol di pertandingan itu.

Setelah Gabriel Jesus tampil impresif bersama Arsenal, dirinya malah tidak dipanggil ke Timnas Brasil. Hal ini membuatnya memberikan komentar mengejutkan.