Liga Inggris

Gawat! Kasus Lama Diungkit Kembali, Cristiano Ronaldo Didakwa Berat oleh FA

Sabtu, 24 September 2022 17:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, dikabarkan telah mendakwa Cristiano Ronaldo atas dugaan kekerasan usai Manchester United dikalahkan Everton musim lalu. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, dikabarkan telah mendakwa Cristiano Ronaldo atas dugaan kekerasan usai Manchester United dikalahkan Everton musim lalu. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, dikabarkan telah mendakwa Cristiano Ronaldo atas dugaan kekerasan usai Manchester United dikalahkan Everton pada Liga Inggris musim lalu.

Dalam pelaksanaan Liga Inggris musim lalu, Sabtu (09/04/22), Everton secara mengejutkan berhasil menundukkan Manchester United dengan skor tipis 1-0.

Anthony Gordon menjadi bintang kemenangan usai gol satu-satunya, membantu The Toffees meraih tiga poin di Goodison Park.

Saat itu, Manchester United masih ditangani oleh Ralf Rangnick, sebelum sang pelatih memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Pada masa itu para pemain The Red Devils tampak begitu frustrasi karena tak kunjung mendapatkan permainan terbaiknya.

Mereka juga harus mengakhiri musim dengan dua kekalahan beruntun sehingga membuat MU berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris 2021/2022.

Berangkat dari sana juga turut membuat Manchester United kehilangan tempat guna berpartisipasi di Liga Champions 2022/2023.

Sementara itu, baru-baru ini pendukung Setan Merah kembali diingatkan dengan kisah kelam tersebut.

Tepatnya ketika kekalahan di Goodison Park dan insiden Cristiano Ronaldo melakukan aksi kekerasan, dengan menampar ponsel pendukung Everton.

Karena aksinya itu, baru-baru ini FA dikabarkan akan mendakwa Cristiano Ronaldo atas tuduhan tindakan tidak pantas atau kekerasan.