Liga Inggris

Man United Belum Solid, Erik ten Hag Disarankan Cadangkan Pemain-pemain Bandel

Sabtu, 24 September 2022 20:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum

INDOSPORT.COM – Mantan pemain klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Mario Melchiot, menyarankan kepada pelatih Manchester United, Erik ten Hag, untuk mencadangkan pemain bandelnya.

Manchester United kini masih masih terus berusaha menemukan ramuan tepat untuk membuat mereka konsisten sepanjang musim ini.

Kepastian dan kesolidan skuad adalah salah satu hal yang sedang diramu oleh Manchester United, terkhusus sang pelatih, Erik ten Hag.

Hal tersebut bahkan turut disoroti oleh mantan bek Chelsea, Mario Melchiot. Dirinya bahkan turut mengapresiasi ketegasan Ten Hag yang berani mencadangkan Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo.

Melchiot bahkan percaya dengan keputusan Erik ten Hag mencadangkan pemain-pemain 'bandelnya' tersebut, Manchester United akan menemukan sisi terbaiknya.

Melchiot turut memberikan saran kepada Erik ten Hag agar dirinya juga segera menemukan delapan pemain yang mampu tampil konsisten.

Ia beralasan untuk menyaingi superioritas Manchester City, United setidaknya harus melakukan apa yang dilakukan oleh Pep Guardiola.

Melchiot menambahkan bahwa dirinya telah melihat dua pemain yang mampu untuk terus diturunkan oleh Erik ten Hag, yakni Antony dan Jadon Sancho.

“Ketika Anda melihat tim sekarang, Anda melihat [Man] City, delapan atau tujuh pemain selalu bermain,” kata Melchiot kepada ESPN.

“Man United jelas harus melakukan hal yang sama jika dia (Ten Hag) memiliki tim yang cukup kuat, seperti dia membawa Antony-nya menutupi sisi kanan, dan Jadon Sancho di sisi kirinya,” lanjut Melchiot.