Liga Indonesia

Duh, Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta Bisa Berubah, Begini Penjelasan PT LIB

Minggu, 25 September 2022 01:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ilham Oktafian
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Derby panas yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 terancam tak sesuai jadwal. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Derby panas yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 terancam tak sesuai jadwal.

INDOSPORT.COM - Derby panas yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 terancam tak sesuai jadwal.

Direktur PT Liga Indonesia baru, Ahmad Hadian Lukita tak menutup peluang bahwa laga tersebut bisa dimajukan lebih cepat.

Diketahui sebelumnya, jika Persib Bandung memang dijadwalkan menjamu Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

Pasukan Maung Bandung bakal meladeni permainan Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 2 Oktober mendatang.

Namun jadwal ini sepertinya ada kemungkinan berubah dan dimajukan. Bila pada jadwal awal laga ini berlangsung pada pukul 20:00 WIB, direkomendasikan maju ke pukul 15:30 WIB.

Kemungkinan perubahan jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta berdasarkan rekomendasi Polda Jawa Barat.

Terkait hal ini, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengaku sudah mengetahui dan bakal menindaklanjuti dan berkomunikasi dengan pihak terkait termasuk dengan broadcaster.

"Soal pertandingan tersebut, saat ini PT LIB sedang berkomunikasi dengan berbagai pihak," ucap Akhmad Hadian Lukita ketika dihubungi pewarta.

Lukita menjelaskan, perubahan jam kick off laga Persib vs Persija Jakarta menjadi sore hari bisa saja terjadi. Apalagi jika rekomendasi tersebut datang dari kepolisian.

"Iya. Masih terbuka (untuk dimajukan)," ujarnya.