Liga Indonesia

Persita Tangerang Dipastikan Kehilangan Striker Ganasnya saat Lawan PSS Sleman

Selasa, 27 September 2022 17:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Persita Tangerang
Striker Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi. Foto: Persita Tangerang Copyright: © Persita Tangerang
Striker Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi. Foto: Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dipastikan tidak bisa memainkan striker asing, Ramiro Fergonzi dipekan ke-11 Liga 1 2022 melawan PSS Sleman, Kamis (29/09/22), mendatang di Stadion Maguwoharjo.

Pemain asal Argentina itu dilaporkan mengalami cedera di paha kiri. 'Kesialan' itu didapatnya saat sesi latihan tim beberapa hari lalu.

Kondisi cedera Ramiro dikatakan tidak terlalu serius. Tapi, dia butuh waktu pemulihan sekitar satu atau dua minggu sehingga tidak direkomendasikan bermain oleh tim dokter Persita

“Kemarin (Senin, 26/09/22) Ramiro sudah menjalani MRI di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, beruntung tak ada cedera serius,” kata Dokter Persita, Pratama Wicaksana Wijaya.

“Semoga dalam 1-2 dua pekan dirinya bisa kembali bermain, namun tim medis akan terus memantau kondisinya tiap hari," lanjutnya.

Absennya Ramiro tentu membuat pelatih Persita, Alfredo Vera harus memutar otak. Pasalnya, striker 33 tahun itu tidak tergantikan selama 10 pekan Liga 1 2022. 

Ramiro juga berperan besar dalam 10 gol Persita atau hampir setengah dari total gol tim Ungu Barat. Eks pemain Persipura Jayapura itu sudah mencetak masing-masing lima gol dan assist.