Bola Internasional

Jelang Laga Crystal Palace vs Chelsea, Graham Potter Dibuat Takjub dengan 3 Pemain Ini

Rabu, 28 September 2022 21:18 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Graham Potter dapat dipastikan tengah bahagia, menyusul penampilan apik Kai Havertz, Jorginho, dan Reece James jelang laga Liga Inggris kontra Crystal Palace. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Graham Potter dapat dipastikan tengah bahagia, menyusul penampilan apik Kai Havertz, Jorginho, dan Reece James jelang laga Liga Inggris kontra Crystal Palace. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Graham Potter dapat dipastikan tengah bahagia, menyusul penampilan apik Kai Havertz, Jorginho, dan Reece James jelang laga Liga Inggris kontra Crystal Palace.

Sebagaimana diketahui, UEFA Nations League telah usai dan sedang bersiap untuk menyongsong pertandingan di liga mereka masing-masing.

Hal serupa juga tengah dipersiapkan oleh Graham Potter, menjelang pertandingan perdana di Liga Inggris sebagai pelatih baru Chelsea.

Dalam hitungan hari lagi, Liga Inggris akan kembali digelar. Potter sudah dapat dipastikan sedang mempersiapkan pemain untuk mengisi kesebelasan pertamanya.

Graham Potter harus bersabar karena ia belum bisa melakukan banyak eksperimen setelah menggantikan Thomas Tuchel sebagai pelatih baru Chelsea.

Alhasil pada debut pertamanya sebagai pelatih Chelsea, karena hanya mewarisi pemain-pemain bekas peninggalan pelatih sebelumnya.

Pertandingan yang berakhir imbang 1-1 pada laga Liga Champions kontra RB Salzburg belum bisa bermain secara kompetitif.

Belum juga ditambah dengan jeda internasional, sehingga Potter tidak memiliki waktu bersama para pemain di klub barunya.

Namun, seyogyanya Graham Potter harus bersyukur karena tiga pemainnya telah menunjukkan penampilan yang begitu mempesona bersama negaranya.

Dengan demikian, tiga pemain tersebut akan mendorong debut Graham Potter sebagai pelatih baru Chelsea berjalan dengan sempurna.