Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Pengganti Ibrahimovic di AC Milan, Chelsea Buru Anak Asuh Graham Potter

Rabu, 28 September 2022 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Action Images via Reuters/Ed Sykes
Mohammed Kudus di laga Liga Champions Liverpool vs Ajax 13 September 2022. Foto: Action Images via Reuters/Ed Sykes. Copyright: © Action Images via Reuters/Ed Sykes
Mohammed Kudus di laga Liga Champions Liverpool vs Ajax 13 September 2022. Foto: Action Images via Reuters/Ed Sykes.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer di INDOSPORT per Selasa (27/09/22) dari pengganti Zlatan Ibrahimovic di AC Milan hingga pergerakan Chelsea.

AC Milan mulai meneruskan langkahnya menjelang dibukanya bursa transfer dengan memburu calon suksesor Zlatan Ibrahimovic.

Klub berjuluk Rossoneri itu harus segera mencari pengganti Ibrahimovic yang telah menua dan mulai rentan akibat cedera yang menggerogotinya.

Saat ini, penyerang asal Swedia tersebut telah menginjak kepala empat dan tengah dihantam cedera yang membuatnya harus absen panjang.

Demi melanjutkan regenerasi, AC Milan pun mencari penyerang muda yang bisa meneruskan kisah sukses Ibrahimovic bersama Rossoneri.

Dilansir dari Tuttosport, AC Milan telah mengindetifikasi suksesor Ibrahimovic pada sosok penyerang muda Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus.

Dilaporkan AC Milan tertarik memboyong Mohammed Kudu karena sepak terjangnya di awal musim 2022/23 ini bersama Ajax.

Sejauh ini, Mohammed Kudus telah berhasil mencetak tujuh gol dalam seluruh penampilan bersama Ajax Amsterdam musim ini.

Hal inilah yang tampaknya membuat AC Milan melihat sosok pemain asal Ghana tersebut menjadi sosok yang pas untuk menjadi suksesor Ibrahimovic.

Selain kabar AC Milan mengincar Mohammed Kudus sebagai suksesor Ibrahimovic, masih ada beberapa rekap rumor bursa transfer lainnya yang menghiasi beranda INDOSPORT. Berikut rangkumannya.