In-depth

Siapa Pietro Terracciano, Calon Deputi Mike Maignan yang Sedang Diprospek AC Milan

Rabu, 28 September 2022 20:48 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Stringer
Kiper Fiorentina, Pietro Terracciano (kanan). Foto: REUTERS/Stringer. Copyright: © REUTERS/Stringer
Kiper Fiorentina, Pietro Terracciano (kanan). Foto: REUTERS/Stringer.

INDOSPORT.COM - Mengenal kiper Fiorentina, Pietro Terracciano, yang belakangan dikaitkan sebagai calon deputi Mike Maignan di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Jeda internasional masih momok yang cukup menakutkan bagi klub mana saja yang melepas pemain-pemain mereka untuk tugas negara.

Tidak terkecuali AC Milan, yang harus berkutat dengan kondisi kebugaran Mike Maignan setelah laga Timnas Prancis tempo hari.

Berdasarkan laporan Football Italia, sang kiper harus dipulangkan lebih cepat setelah tampil setengah pertandingan saja menghadapi Austria.

Padahal, sebentar lagi AC Milan harus kembali ke agenda Liga Italia dan memainkan jadwal mereka melawan Empoli.

Sementara itu, Tuttosport melaporkan bahwa Mike Maignan yang sudah kembali ke Italia untuk saat ini sedang menjalani terapi di Milanello.

Masih dalam laporan yang sama, Stefano Pioli dan AC Milan harus menunggu lampu hijau tim medis sebelum memainkan kembali kiper andalan mereka tersebut.

Jika memungkinkan, ia sudah bisa kembali saat AC Milan menghadapi tim ‘kloningan’ mereka, Monza, pada akhir Oktober nanti.

Cederanya Mike Maignan tentu membawa alarm tersendiri bagi AC Milan mengingat ia merupakan kiper utama sekaligus andalan mereka di bawah mistar gawang.

Posisi Mike Maignan pun digantikan oleh Ciprian Tatarusanu. Akan tetapi, AC Milan kabarnya juga ingin membidik tambahan stok kiper nama yang santer dikabarkan adalah Pietro Terracciano.