Liga Spanyol

Baru Saja Bergabung, Barcelona Sudah Ditinggal Pemain Anyarnya

Kamis, 29 September 2022 01:23 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona terpaksa harus menepikan pemain yang baru saja didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin, Hector Bellerin. Copyright: © INDOSPORT
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona terpaksa harus menepikan pemain yang baru saja didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin, Hector Bellerin.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona terpaksa harus menepikan pemain yang baru saja didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin, Hector Bellerin.

Pasalnya, Barcelona menderita masalah yang berlanjut ketika para pemainnya mengikuti agenda bersama negara yang dibela.

Sebelumnya, Ronald Araujo yang mengikuti laga pershabatan, dan Jules Kounde yang juga membela timnya di UEFA Nations League telah lebih dulu mengalami cedera.

Ronald Araujo sendiri mengalami masalah pada kakinya, lebih tepatnya Avulsi Aadduktor. Sementara Jules Kounde menerima gangguan tendon achilles.

Sehingga, keduanya harus absen dalam waktu yang tidak sebentar. Bahkan Araujo diperkirakan baru kembali memperkuat tim pada akhir tahun 2022 mendatang karena menjalani operasi dan pemulihan.

Namun, bedanya, cedera yang daialami oleh Hector Bellerin didapatkan ketika dirinya menjalani sesi latihan bersama dengan tim asal Catalunya, Barcelona.

Bahkan, pihak El Barca juga telah mengeluarkan pernyataan bahwa, Hector Bellerin mengalami gangguan pada soleus kaki kirinya.

“Hector Bellerin telah memperhatikan beberapa ketidaknyamanan di telapak kaki kirinya selama pelatihan hari ini.”

“Tes lebih lanjut akan dilakukan besok untuk mengetahui sejauh mana ketidaknyamanan ini,” tulis pihak Barcelona di akun media sosial Twitter.

Kini, cedera Hector Bellerin tersebut menambah daftar panjang pemain harus absen dalam beberapa laga kedepan yang dilakoni El Barca.