In-depth

Era Baru Inter Milan! 3 Bintang yang Wajib Diboyong di Januari Nanti Usai Dapat Suntikan Dana

Kamis, 29 September 2022 16:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Ciro De Luca
Tiga pemain bintang yang wajib didatangkan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada bursa transfer Januari nanti usai manajemen berikan suntikan dana. Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Tiga pemain bintang yang wajib didatangkan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada bursa transfer Januari nanti usai manajemen berikan suntikan dana.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain bintang yang wajib didatangkan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada bursa transfer Januari nanti usai manajemen berikan suntikan dana fantastis.

Sepanjang bursa transfer musim dingin kemarin, Inter Milan memang terlihat sangat pasif dalam mendatangkan pemain baru.

Walau sudah merekrut lima penggawa anyar, namun hanya Romelu Lukaku dan Mkhitaryan yang dianggap pemain berlabel bintang. Sementara sisanya cuma pemain muda berusia 20 tahunan.

Tak hanya pasif di bursa transfer, Inter Milan juga melepas banyak bintang yang sejatinya merupakan kunci keberhasilan klub merengkuh scudetto Liga Italia musim 20/21 kemarin.

Tercatat, Inter Milan menjual 10 pemainnya mulai dari Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur, Arturo Vidal ke Flamengo, Andrea Ranocchia ke Monza, hingga Alexis Sanchez ke Marseille.

Dengan penjualan tersebut, pelatih Simone Inzaghi sempat berharap manajemen Inter Milan mau mendatangkan sejumlah pemain bintang tambahan untuk bersaing di Liga Italia musim ini.

Namun alih-alih mengucurkan dana besar untuk membeli pemain, Inter malah dirumorkan bakal kembali menjual dua pemain pilarnya lagi, yakni Milan Skriniar dan Denzel Dumfries.

“Tim lain membeli pemain setiap hari, (tapi) kami hanya diberitakan di surat kabar ketika kami menjual (pemain) dan kemudian kami juga menjadi favorit. Tim harus tetap (dengan skuad) apa adanya,” ucap Simone Inzaghi.

Akan tetapi era baru Inter Milan tampaknya segera muncul, setelah sang Presiden klub dikabarkan siap menggelontorkan uang hingga 100 juta euro jelang bursa transfer Januari nanti.

Dengan dana fantastis tersebut, Inter Milan pun bisa coba mendatangkan tiga pemain bintang berikut untuk membantu tim bersaing di papan atas Liga Italia musim ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: