Liga Italia

Berkah buat Inter Milan, Romelu Lukaku Siap Tarung Lawan Sassuolo

Jumat, 30 September 2022 22:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia.

INDOSPORT.COM – Inter Milan bakal mendapat berkah dengan kembalinya penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku dalam pertandingan Liga Italia melawan Sassuolo pada Oktober nanti.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Inter Milan dikabarkan akan menambah  daya gedor dengan kembalinya penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku yang baru sembuh dari cedera.

Memang, Romelu Lukaku belum akan turun dalam pertandingan besar Nerazzurri, yaitu laga Liga Italia melawan AS Roma pada akhir pekan ini, dan laga Liga Champions melawan Barcelona di pekan depan.

Lukaku yang masih terhitung pemain pinjaman dari Chelsea tengah melakukan latihan keras di pusat pelatihan Inter Milan di Appiano Gentile.

Hal ini dilakukan untuk bisa fit dan turun dalam laga Inter Milan melawan AS Roma, tetapi kondisi Lukaku belum cukup bagus untuk langsung bermain.

Laga lawan Barcelona juga akan dilewatkan oleh Lukaku, tetapi eks Manchester United ini akan kembali turun ke lapangan dalam laga Liga Italia selanjutnya melawan Sassuolo.

Memang, cukup mengecewakan bagi Inter Milan, tetapi perlu menunggu agar Romelu Lukaku bisa cukup fit di waktu yang tepat.

Sebelumnya, Chelsea berencana  menarik kembali Romelu Lukaku dari masa peminjamannya di raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Chelsea diketahui menggelontorkan banyak dana untuk merekrut Lukaku pada 2021 delapan tahun usai sang penyerang hengkang dari Stamford Bridge.

Hal ini dilakukan oleh The Blues, mengingat permintaan dari eks pelatihnya kala itu, Thomas Tuchel, yang tak cocok dengan permainan Lukaku dan tak punya tempat dalam skema permainannya.