Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis Paris Saint-Germain vs Nice: Tiga Poin di Depan Mata Tuan Rumah

Jumat, 30 September 2022 09:17 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ronen Zvulun
Para pemain PSG merayakan gol Neymar di laga Piala Super Prancis 2022 kontra FC Nantes (01/08/22). (Foto: REUTERS/Ronen Zvulun) Copyright: © REUTERS/Ronen Zvulun
Para pemain PSG merayakan gol Neymar di laga Piala Super Prancis 2022 kontra FC Nantes (01/08/22). (Foto: REUTERS/Ronen Zvulun)

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice usai jeda internasional.

Kompetisi sepak bola liga-liga top Eropa akan kembali bergulir akhir pekan ini, setelah sempat jeda karena ada agenda internasional atau FIFA Matchday.

Salah satu yang bergulir adalah Liga Prancis, yang mempertandingkan duel seru termasuk Paris Saint-Germain (PSG) vs Nice di Stadion Parc de Princes, Minggu (02/09/22) dinihari WIB.

Tuan rumah berambisi meraih kemenangan atas OGC Nice, guna memantapkan posisi puncak klasemen. 

Saat ini, PSG memimpin dengan koleksi 22 poin dari 8 pertandingan. 

Selain itu, mereka juga punya modal bagus dimana belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Apalagi sejumlah pemain juga dalam performa apik bersama negaranya di pertandingan internasional.

Neymar dan Lionel Messi misalnya, keduanya sukses membawa Brasil dan Argentina menang di laga FIFA Matchday.

Brasil menang 3-0 atas Ghana tapi Neymar tak menyumbang gol, sedangkan Messi menyumbang dua gol dalam kemenangan Argentina 3-0 atas Jamaika.

Akan tetapi PSG tetap perlu waspada. Pasalnya, Nice kerap membuat repot mereka, contohnya di pertemuan terakhir, PSG malah tunduk 1-0 dari Nice.

Dari total lima pertemuan terakhir, PSG hanya bisa menang 2 kali, 1 imbang, dan 1 kali kalah. Artinya, kekuatan Nice tidak bisa dipandang sebelah mata.