Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs AS Roma

Sabtu, 1 Oktober 2022 22:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Inter Milan vs AS Roma. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Inter Milan vs AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Inter Milan vs AS Roma, Jose Mourinho incar kemenangan pertama lawan mantan timnya.

Pertandingan putaran kedelapan Liga Italia musim ini antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (01/10/22) pukul 23.00 WIB.

Dalam laga tersebut pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengincar kemenangan pertama melawan Inter Milan, kala menghadapi AS Roma.

Pasalnya, sejak menangani I Giallorossi dari tahun 2021 lalu, Jose Mourinho belum pernah menang atas tim yang pernah dilatihnya, Inter Milan.

Mengingat dalam tiga pertemuan terakhir AS Roma selalu kalah di Liga Italia, dengan skor 3-1, dan 0-3, yang terjadi pada kompetisi domestik musim lalu.

Bahkan, di ajang Copa Italia yang juga berlangsung pada musim lalu, The Special One juga gagal memenangkannya, setelah dikalahkan dengan dua gol tanpa balas.

Beralih ke pertandingan malam nanti, Mourinho mendapat kabar baik ketika pemain andalannya yang baru datang musim ini, Paulo Dybala bisa memainkan pertandingan.

Sedangkan Inter Milan, yang bertindak sebagai tuan rumah rumah tidak akan diperkuat oleh Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku, karena masalah cedera.

Meski Romelu Lukaku sempat dikabarkan telah siap bertanding melawan AS Roma. Namun bomber La Beneamata tersebut dilaporkan harus menambah masa pemulihannya.

Sehingga dalam pertandingan putaran kedelapan Liga Italia 2022/23 antara Inter Milan vs AS Roma bakal berlangsung seru, ditambah dengan target Jose Mourinho untuk bisa memenangkannya.