Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Napoli vs Torino

Sabtu, 1 Oktober 2022 19:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Napoli vs Torino. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Napoli vs Torino.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Napoli vs Torino.

Pertandingan putaran kedelapan Liga Italia antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Diego Armando Maradona, pada Sabtu (01/10/22) pukul 20.00 WIB.

Napoli sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi, karena untuk sementara ini mereka bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Hingga saat ini, Il Partinopei belum pernah mengalami kekalahan, karena mereka membukukan lima kemenangan, dan dua hasil imbang, dengan mengumpukan torehan 17 poin.

Ditambah lagi, dalam laga malam ini, tim besutan Luciano Spalletti bermain di hadapan pendukungnya sendiri, sehingga akan menjadi motivasi tambahan.

Sementara Torino sebagai tim tamu juga mencatatkan hasil yang tidak buruk. Mengingat sejauh ini mereka telah mengoleksi 10 poin.

Hal tersebut terjadi karena tim yang berjuluk Il Toro tersebut telah membukukan tiga kemenangan, satu hasi imbang, dan 1 kekalahan.

Namun, pada laga malam nanti Torino tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya yakni, Samuele Ricci, dan Mergim Vojvoda.

Pasalnya kedua pemain tersebut tengah mengalami cedera. Tetapi, kabar baiknya adalah rekrutan anyar, Aleksey Miranchuk dipastikan terbang ke Napoli.

Di sisi lain kubu tuan rumah masih belum bisa melihat ketajaman Victor Oshimen, yang juga sedang cedera. Kendati demikian , pertandingan antara Napoli vs Torino dpediksi berlangsung seru.