Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: PSG vs OGC Nice

Minggu, 2 Oktober 2022 01:21 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) antara PSG vs Nice yang berlangsung pada Minggu (02/10/22) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) antara PSG vs Nice yang berlangsung pada Minggu (02/10/22) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) antara PSG vs Nice yang berlangsung pada Minggu (02/10/22) pukul 02.00 WIB.

Melanjutkan laga Liga Prancis setelah jeda internasional berakhir, Paris Saint-Germain akan menjamu Nice di Stadion Parc de Princes.

Paris Saint-Germain dipastikan akan berusah untuk mendulang tiga poin penuh untuk terus menjaga asa mereka mempertahankan gelar Liga Prancis.

Saat ini, PSG harus puas berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Prancis di bawah Olympique Marseille.

Paris Saint-Germain berada di posisi kedua klasemen dengan torehan 22 poin dari hasil 7 kemenangan dan satu kali meraih hasil imbang.

Sebelum berlaga melawan Nice nanti malam, PSG saat ini sedang berada dalam tren yang baik karena hasil yang mereka raih di pekan sebelumnya.

Pada pekan terakhir sebelum jeda internasional, PSG mampu meraih 3 kali beruntun saat melakoni kompetisi Liga Prancis dan Liga Champions.

Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil menorehkan 3 kali kemenangan beruntun saat menghadai Juventus, Brest, dan Maccabi Haifa.

Sedangkan, sang lawan Nice saat ini sedang terseok-seok di papan tengah klasemen dengan torehan 8 poin. Nice kini berada di posisi ke-13 klasemen Liga Prancis dari hasil 2 kali meraih kemenangan, 2 kali meraih hasil imbang, dan 4 kali menelan kekalahan.

Pertandingan dini hari nanti dipastikan akan menjadi pertarungan sengit diantara kedua tima. Kedua tim dipastikan akan sama-sama berusaha untuk mendulang poin penuh.