Bola Internasional

Tampil Babak Kedua, Pemain Indonesia Sukses Raih Kemenangan di Liga Bosnia

Minggu, 2 Oktober 2022 21:36 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Doc.Pribadi/Alex Talpes
Satu lagi pemain asal Indonesia berhasil catatkan menit bermain dan membantu timnya raih kemenangan di lanjutan Liga Bosnia musim ini. Copyright: © Doc.Pribadi/Alex Talpes
Satu lagi pemain asal Indonesia berhasil catatkan menit bermain dan membantu timnya raih kemenangan di lanjutan Liga Bosnia musim ini.

INDOSPORT.COM – Satu lagi pemain asal Indonesia, Nicolas Diaz berhasil catatkan menit bermain dan membantu timnya raih kemenangan di lanjutan Liga Bosnia musim ini.

Pada gelaran musim 22/23 ini, dua pemain asal Indonesia yakni Nicolas Diaz dan Pedriansyah resmi memperpanjang kontrak mereka di Liga Eropa bersama klub asal Bosnia, FK Buducnost Pilica.

Dua pemain Indonesia yang masih berusia 18 dan 17 tahun tersebut akan memperkuat FK Buducnost Pilica di kasta ketiga Liga Bosnia atau Republika Srpska Liga 2.

“Selamat kepada Nicolas Diaz yang perpanjang Kontrak untuk musim 2022/2023 dengan FK Buducnost Pilica, Republika Srpska Liga 2,” berikut pernyataan resmi yang disampaikan melalui akun Instagram resmi mereka.

“Selamat kepada Prediansyah dan yang perpanjang Kontrak untuk musim 2022/2023 dengan FK Buducnost Pilica, Republika Srpska Liga 2,” pernyataan FK Budućnost Pilica di unggahan yang lain.

Bersama FK Budućnost Pilica, Nicolas Diaz nantinya akan bermain di posisi gelandang tengah atau gelandang bertahan, sementara Prediansyah bermain sebagai wing back kanan atau kiri. 

Kehadiran keduanya diharapkan mampu membawa FK Budućnost Pilica meraih tiket promosi ke kasta kedua Liga Bosnia akhir musim nanti.

Pada pekan lalu, Pedriansyah sukses catatkan debut di Liga Bosnia dengan memperkuat FK Buducnost Pilica di lanjutan pekan ketujuh hari Sabtu (17/09/22).

Menghadapi FC Hercegovac dalam laga kandang, Prediansyah turun sebagai pemain pengganti pada babak kedua dan bermain selama tiga menit.

Meski hanya sebentar, namun Prediansyah turut membantu timnya meraih angka penuh setelah FK Buducnost Pilica mengalahkan FC Hercegovac dengan skor 2-0.

Setelah Pedriansyah catatkan laga resmi, di pekan ini giliran sang partner yakni Nicolas Diaz yang sukses mendapat menit bermain bersama FK Buducnost Pilica.