Bola Internasional

3 Ramalan Bombastis yang Pernah Mewarnai Piala Dunia, No 3 Kenyataan

Senin, 3 Oktober 2022 22:12 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022

INDOSPORT.COM - Berikut ramalan-ramalan paling fenomenal dan menghebohkan yang pernah mewarnai gelaran Piala Dunia.

Kurang dari beberapa bulan lagi, publik akan disuguhkan pesta olahraga sepak bola terbesar Piala Dunia 2022 akan segera dimulai akhir tahun ini.

Qatar ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan event empat tahunan tersebut oleh FIFA, yang akan dimulai pada 21 November hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Ini merupakan pertama kalinya Piala Dunia digelar di musim dingin untuk Eropa. Biasanya FIFA selalu menggelar di akhir kompetisi atau musim panas.

Total ada 32 tim yang sudah memastikan diri akan tampil di putaran final, untuk merebut trofi paling bergengsi itu. 

Nama-nama negara besar seperti Brasil, Prancis, Argentina, Jerman masih menjadi favorit untuk diunggulkan.

Sayangnya, Piala Dunia 2022 ini sedikit hambar lantaran jawara Eropa EURO 2020, Italia, tak bisa lolos setelah mereka kalah di babak play-off.

Kendati demikian, tidak menghilangkan ketegangan dan keseruan dari Piala Dunia itu sendiri. Sebab, akan selalu ada intrik dan drama di setiap edisinya.

Selain itu yang paling seru dari setiap gelaran Piala Dunia adalah ramalan-ramalan tentang negara yang akan menang di suatu pertandingan, bahkan menjadi juara.

Hal itu kerap terjadi bahkan di setiap edisinya. Namun ada tiga ramalan tentang Piala Dunia yang paling menghebohkan, di antaranya bakal menjadi kenyataan. Berikut ulasannya: