Liga Inggris

Performa Melorot, Ini 3 Pemain Liverpool yang Paling Mengecewakan Musim Ini

Senin, 3 Oktober 2022 12:59 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Robert Sanchez (kanan) menghadang sepakan Mohamed Salah di laga Liverpool vs Brighton (01/10/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Robert Sanchez (kanan) menghadang sepakan Mohamed Salah di laga Liverpool vs Brighton (01/10/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Menurunnya performa Liverpool di Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023 ini jelas merupakan hasil mengecewakan dari para pemainnya.

Klub asuhan Jurgen Klopp ini masih harus berjuang ekstra karena baru menempati peringkat sembilan di klasemen Liga Inggris musim ini.

Dengan raihan 10 poin, The Reds masih tertinggal 11 poin dari Arsenal yang terus memuncaki tangga klasemen hingga hari ini.

Penampilan Liverpool di awal musim ini memang tidak konsisten. Ini adalah evaluasi bagi Klopp untuk membuat timnya bangkit.

Dari pertandingan yang sudah dilewati, setidaknya ada tiga pemain Liverpool yang penampilannya mengecewakan.

Berikut tiga pemain Liverpool yang penampilannya mengecewakan di musim ini, sebagaimana INDOSPORT rangkum dari Sportskeeda.

1. Darwin Nunez

Saat masih berseragam Benfica pada 2021-2022 kemarin, Nunez menjadi salah satu kunci keberhasilan timnya.

Di klub raksasa Portugal tersebut, ia sanggup mencatatkan 26 gol dan empat assists dari 28 pertandingan di liga lokal musim lalu.

Penampilan impresif ini membuat Liverpool tertarik dan akhirnya merekrutnya di angka 75 juta euro atau Rp1,12 triliun.

Dengan dana sebesar itu, The Reds jelas mengharapkan hasil yang serupa. Sayangnya, impian itu tidak terwujud.

Darwin Nunez hanya mampu mencetak dua gol dan satu assist dari tujuh pertandingan di seluruh kompetisi musim 2022-2023 ini.