Bursa Transfer

Jadi Kunci Sukses Arsenal Musim Ini, Chelsea Mulai Bergerak Ambil Gabriel Martinelli

Selasa, 4 Oktober 2022 00:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Pemain Arsenal Granit Xhaka merayakan gol ketiga mereka bersama Fabio Vieira dan Gabriel Martinelli. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © REUTERS/David Klein
Pemain Arsenal Granit Xhaka merayakan gol ketiga mereka bersama Fabio Vieira dan Gabriel Martinelli. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan tengah memonitor kemungkinan mendaratkan penyerang Brasil, Gabriel Martinelli dari Arsenal.

Chelsea dikabarkan tengah mengamati kondisi terbaru dari pemain sayap asal Brasil, Gabriel Martinelli yang tengah moncer bersama Arsenal.

Masih berusia 21 tahun, Gabriel Martinelli menjadi salah satu komoditas panas dan menjadi kunci kebangkitan Arsenal di bawah kendali pelatih asal Spanyol, Mikel Arteta di musim 2022/2023.

Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa salah satu rival Arsenal di empat besar Liga Inggris tengah mengamati kondisi kontrak Gabriel Martinelli dalam beberapa waktu belakangan.

Klub tersebut disinyalir adalah Chelsea yang belakangan selalu memonitor perkembangan pemain yang ditemukan The Gunners dari klub antah berantah Brasil.

Gabriel Martinelli sudah turun dalam delapan pertandingan untuk Arsenal di Liga Inggris musim ini dengan mengemas empat gol.

Selain itu, semangatnya dalam bermain membuat Arsenal semakin kesetanan untuk kembali mencoba menantang gelar Liga Inggris musim ini.

Bahkan, skuat Arsenal garapan Mikel Arteta di musim ini disebut menjadi salah satu yang terbaik dengan didukung Gabriel Martinelli di sisi sayap.

Selepas laga Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur, kapten Arsenal, Granit Xhaka menyebut Gabriel Martinelli sebagai pemain yang punya kontribusi lebih, meskipun tak mencetak gol.

Gabriel Martinelli merupakan salah satu pemain yang terbaik karena berlari setidaknya 100 mil per jam. Dia selalu mendorong dirinya sejauh yang dia bisa dan punya semua tim yang semua orang membantunya,” ujar Xhaka.