Bola Internasional

Real Madrid Bisa Kesalip! Klub Papan Bawah Jerman Diam-diam Dekati Tuchel

Selasa, 4 Oktober 2022 01:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Susana Vera
Thomas Tuchel saat laga final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea Copyright: © Reuters/Susana Vera
Thomas Tuchel saat laga final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari Thomas Tuchel yang diam-diam kini didekati tim papan bawah Liga Jerman (Bundesliga) dan membuat Real Madrid bisa kesalip.

Seperti yang diketahui, Thomas Tuchel tengah dalam fase menganggur usai dirinya dipecat oleh Chelsea awal September lalu.

Pemecatan itu diterima pria asal Jerman ini karena dirinya berkonflik dengan pemilik baru Chelsea, yakni konsorsium Todd Boehly.

Kabar ini diketahui selang beberapa hari pemecatannya. Disebutkan, konsorsium Todd Boehly tak memiliki komunikasi yang baik dengan Tuchel.

Buruknya komunikasi ini ternyata telah terjadi sejak bursa transfer musim panas lalu, di mana Tuchel disebutkan menolak keinginan Todd Boehly mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Alhasil, kabar ini menepis rumor bahwa Tuchel dipecat karena laju buruk Chelsea yang sejak awal musim 2022/23 mengalami performa yang menurun.

Pemecatan Tuchel pun terbilang mengejutkan kala itu. Apalagi sebelumnya beredar kabar bahwa kontraknya bakal diperpanjang oleh Chelsea.

Nahas, buruknya komunikasi Tuchel dengan pemilik baru menghancurkan karier pria berusia 49 tahun tersebut bersama Chelsea.

Kini Tuchel pun masih berstatus pengangguran pasca dipecat Chelsea. Belakangan dirumorkan dirinya masuk bursa kepelatihan tim-tim besar seperti Real Madrid, Inter Milan dan Juventus.

Namun belum lama ini muncul kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Tuchel tengah didekati tim papan bawah Liga Jerman atau Bundesliga. Tim manakah itu?