In-depth

Unggul Segala Aspek, Berikut Catatan Mengerikan AC Milan untuk Bungkam Chelsea

Selasa, 4 Oktober 2022 00:13 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM – Berikut catatan mengerikan AC Milan, jelang pertandingan Liga Champions melawan Chelsea. Di mana skuad Stefano Pioli unggul dalam segala aspek.

Jelang pertandingan fase Grup E Liga Champions 2022, AC Milan dijadwalkan akan bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, Kamis (06/10/22).

Pada pertandingan tersebut, AC Milan lebih diunggulkan untuk lolos dari fase mengingat mereka saat ini berada di puncak klasemen.

Rossonerri berada di puncak klasemen setelah mereka berhasil mengamankan empat poin dari satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara itu, Chelsea harus memenangkan laga kontra AC Milan karena saat ini berada di dasar klasemen, setelah hanya bisa mengumpulkan satu poin.

Chelsea bersama Graham Potter tentu memiliki warna baru dengan harapan bisa melanjutkan tren kemenangan, setelah hasil buruk beberapa pekan lalu.

Mereka mampu menunjukkan kekuatan mental, setelah sukses melakukan comeback ketika melawan Crystal Palace di Liga Inggris Sabtu kemarin.

Mendapatkan tekanan yang kuat dari para pendukungnya, Chelsea di harapkan bisa menuntaskan pertandingan melawan AC Milan dengan hasil sempurna.

Hanya saja, pertandingan melawan AC Milan bukanlah laga yang mudah. Mengingat skuad Stefano Pioli saat ini memiliki pasukan-pasukan muda berbahaya.

Dengan melihat keunggulan dari segala aspek. Berikut INDOSPORT akan mengulas potensi AC Milan membungkam Chelsea di Liga Champions 2022/2023.