In-depth

Deretan Fakta Mengejutkan Jelang Duel Chelsea vs AC Milan di Liga Champions

Rabu, 5 Oktober 2022 17:39 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs AC Milan (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs AC Milan (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut deretan fakta mengejutkan jelang duel seru antara Chelsea vs AC Milan di pertandingan ketiga Grup E Liga Champions Eropa musim 2022-2023.

Pertandingan antara Chelsea vs AC Milan dalam laga ketiga Grup E Liga Champions akan tersaji di Stamford Bridge pada Kamis (06/10/22) dini hari WIB.

Duel tersebut diprediksi akan berjalan panas lantaran Chelsea yang bermain sebagai tuan rumah mengincar tiga poin perdana di Liga Champions.

Tim besutan Graham Potter saat ini masih menjadi penghuni juru kunci klasemen Grup E dengan koleksi satu poin dari dua laga.

Sedangkan AC Milan kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E Liga Champions dengan koleksi empat poin berkat satu kali menang dan sekali imbang.

Meski bertandang ke maras lawan, tim besutan Stefano Pioli memiliki misi untuk melanjutkan tren positif. Jelang laga, Pioli sempat memuji pelatih Chelsea, Graham Potter.

Menurut pelatih AC Milan asal Atelia tersebut, Graham Potter adalah juru taktik yang menerapkan sepak bola modern dengan gaya menyerang.

Sementara itu, terdapat sejumlah fakta mengejutkan jelang duel Chelsea menjamu AC Milan di matchday ketiga Grup E Liga Champions. Apa saja itu?