Bola Internasional

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs UEA di Vidio

Rabu, 5 Oktober 2022 16:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Timnas Indonesia U-17 vs Uni Emirat Arab di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 bisa disaksikan via link live streaming di Vidio. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Timnas Indonesia U-17 vs Uni Emirat Arab di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 bisa disaksikan via link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Laga Timnas Indonesia U-17 vs Uni Emirat Arab di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 bisa disaksikan via link live streaming di Vidio.

Jadwal lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Asia U-17 2023 akan menghadirkan laga Timnas Indonesia U-17 melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada, Rabu (5/10/2022). Pertandingan tersebut akan live streaming eksklusif melalui Vidio

Skuat Garuda muda akan menjamu Uni Emirat Arab dalam laga Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor mulai pukul 20.00 WIB. Ini akan menjadi duel menarik dalam perebutan puncak klasemen Grup B.

Uni Emirat Arab sendiri saat ini tengah bertengger di posisi pertama klasemen Grup dengan raihan enam poin. Anak asuh Frank Ortega tersebut berhasil berdiri di peringkat teratas setelah mengalahkan Guam dan Palestina.

Sementara itu, Tim asuhan Bima Arya saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup B dengan mengemas tiga poin. Timnas Indonesia U-17 baru mendapatkan satu jatah pertandingan, namun mereka berhasil mengalahkan Guam dengan skor telak 14-0.

Tentunya hal tersebut akan menjadi moda bagus bagi para pemain muda Indonesia untuk mendapatkan kemenangan di laga nanti. Namun, UEA U-17 bukanlah lawan yang patut diremehkan jika melihat dari hasil dua pertandingan mereka.

Pertandingan keduanya tentu akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming kualifikasi Piala Asia U-17 2023 antara Indonesia kontra UEA di Vidio malam ini.